Sama-Sama Tak Lagi Jadi Menteri, Jonan Unggah Foto Susi Pudjiastuti

Ignasius Jonan dan Susi Pudjiastuti – (Instagram/@ignasius.jonan)

MEDANHEADLINES.COM – Setelah tersingkir dari Kabinet Kerja periode 2014-2019, Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengenang keakrabannya dengan seorang rekan ketika masih bekerja di kementerian.

Ia mengunggah foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan dirinya bersama Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti.

Di foto itu Jonan dan Susi berdiri saling berhadapan dan tampak tengah mengobrol. Keduanya juga terlihat sedikit tertawa.

Sebagai keterangan foto, Jonan mengungkapkan bahwa Susi adalah salah satu menteri favorit dan juga teman baiknya.
Ia menyebut Susi sebagai menteri yang selalu berpikir di luar batas atau membuahkan ide yang tak biasa.

Meski tak lagi menjabat menteri, Jonan mengatakan bahwa ia dan Susi akan tetap memberikan pelayanan untuk masyarakat.

“One of my favorite out of the box ministers and a good friend too, Susi Pudjiastuti. We will do more to public anywhere we go. #susipudjiastuti115 #ignasiusjonan #indonesiatanahairku,” tulis akun resmi @ignasius.jonan, Sabtu (26/10/2019).

(Salah satu menteri yang selalu berpikir di luar batas favorit saya yang juga seorang teman baik, Susi Pudjiastuti. Kami akan melakukan lebih untuk masyarakat ke mana pun kami pergi -red)

“Dua menteri favorit dan menjadi sumber insprirasi,” komentar @suryana_manaloe.

“Menteri kebanggaan saya dalam satu frame. Sehat terus untuk Pak Jonan dan Bu Susi,” ungkap ilhamrg.

Dalam pengumuman Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024, Rabu (23/10/2019), Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan ke awak media ke-34 menterinya.

Jabatan Menteri ESDM, yang dulu disandang Jonan, kini menjadi milik Arifin Tasrif, sedangkan posisi pemimpin Kementerian KP, yang dulu ditempat Susi, telah diserahkan ke Edhy Prabowo. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *