Peduli Masa Depan Atlet, Ini Yang Dilakukan Pemprov Sumut

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pemerintah Sumatera Utara saat ini mengklaim sudah sangat peduli terhadap masa depan atlet, Kepedulian tersebut terlihat mulai dari pemberian bonus, beasiswa, dan sarana dan prasarana yang refresentatif.

” Bahkan pemerintah Provinsi akan menyiapkan sport centre berstandart internasional dengan luas 300 hektar, Pembangunan sport centre yang diperuntukkan untuk sukses tuan rumah PON 2024, sekaligus bentuk komitmen pemerintah dalam mendukung percepatan kemajuan olahraga Sumut,” Ungkap Gubsu saat pengukuhan kontingen Sumut ke Pekan Olahraga Wilayah(Porwil) 2019 di Aula Raja Inal Siregar, Jumat (25/6/2019).

Selain itu, Edy juga memiliki cita cita Sumut menjadi tuan rumah untuk event olahraga skala dunia.

“Saya selaku Gubsu akan siapkan sport centre di atas area tanah seluas 300 hektar. 20 Januari 2020 start bekerja untuk pembangunan sehingga PON 2024 Sumut siap menjadi tuan rumah. Ajang Porwil salah satunya talent scouting untuk menentukan dan mencari kesiapan menuju PON 2020 dan jangka menengah PON 2024 di Sumut. Jangka panjang, saya gak mau Sumut ketinggalan,” Pungkas Gubsu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *