Lompat Kesungai Karena Takut Ditangkap, Fahroul Ditemukan Tewas Tenggelam

MEDANHEDALINES.COM, Medan – Setelah berjam-jam melakukan penyisiranm Tim SAR Kota Medan akhirnya menemukan korban hanyut di Sungai Deli di Desa Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, pada Sabtu (26/10) pagi.

Korban yang bernama Fahroul Efendi (39) ini adalah satu dari lima orang yang melompat ke sungai untuk melarikan diri dari kejaran polisi.

Namun, saat melompat ke sungai korban hanyut terbawa derasnya arus. Sementara empat rekannya berhasil selamat sampai ke seberang sungai.

Tim gabungan langsung menuju lokasi begitu mendapat laporan tentang hanyutnya Fahroul Efendi. Pencarian pun mulai dilakukan sekira pukul 07.00 WIB. Petugas melakukan penyisiran dimulai dari lokasi pertama korban jatuh.

“Korban kita temukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Medan, Hisar Turnip.
Hisar Turnip menjelaskan, petugas menemukan jazad korban setelah menyisiri Sungai Deli sejauh puluhan kilometer dari lokasi awal kejadian. Setelah ditemukan, petugas kemudian membawa jenazah korban dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

“Korban ditemukan kurang lebih 12 kilometer dari titik jatuhnya,” ungkap Hisar.

Seperti diberikan sebelumnya, Fahroul Efendi (39) yang tercatat sebagai warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, dan empat temannya ketahui sedang berkumpul di Pasar VI Desa Manunggal, pada Sabtu (26/10) sekira pukul 06.30 WIB. Mereka diduga sedang asyik mengkonsumsi narkoba.

Polisi yang mendapat informasi langsung bergerak dan menggerebak lapak mereka. Panik bercampur takut, mereka akhirnya memilih terjun ke sungai untuk menyelamatkan diri dari sergapan polisi. Naas bagi Fahroul, dia hanyut terbawa derasnya arus. Sedangkan empat temanya berhasil menyelamatkan diri ke daratan seberang sungai. (AFD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *