Peduli Anak Korban Kebakaran, Kompol Arifin Beri Perlengkapan Sekolah

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin memberikan bantuan peralatan sekolah kepada anak korban kebakaran di Jalan Sentosa Lama/Handout

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin terus memberikan perhatian kepada korban kebakaran hebat yang terjadi di Jalan Sentosa Lama, Pondok Seringgit, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan pada Senin (21/10) lalu. Mulai dari pengamanan, kemudian bekerjasama dengan pemerintahan setempat untuk menyiapkan tempat pengungsian sementara para korban.

Hari ini, Kamis (24/10), mantan Kapolsek Medan Area itu kembali meringankan beban orangtua yang pascamusibah, anaknya belum bisa bersekolah karena perlengkapannya hangus terbakar.

“Ada 36 tas lengkap dengan alat tulis yang kita beri kepada mereka,” kata Arifin kepada wartawan di lokasi penampungan sementara.

Arifin berharap, dengan adanya perlengkapan itu anak-anak yang terdampak kebakaran bisa kembali mengikuti proses belajar mengajar di sekolah mereka masing-masing.

“Semoga apa yang kita beri bisa bermanfaat untuk aktivitas pembelajaran mereka,” ungkapnya.

Pantauan wartawan di lokasi, anak-anak para korban tampak sumringah saat personel Medan Timur datang dan membagi-bagikan perlengkapan sekolah ke mereka. Tak hentinya ucapan terimakasih diucapkan mereka saat Arifin menyerahkan perlengkapan sekolah tersebut.

“Dengan perlengkapan sekolah ini saya dapat kembali belajar, Pak. Terima kasih Pak polisi atas bantuannya,” ucap seorang anak kepada Arifin. (AFD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *