Sanksinya Akan Segera Berakhir, Messi Bakal Kembali Berkostum Argentina Bulan Depan

Lionel Messi dikartu merah di ajang Copa America 2019. (AFP)

MEDANHEADLINES.COM– Lionel Messi dipastikan bakal memperkuat Timnas Argentina pada November mendatang. Kepastian tersebut langsung diutarakan oleh pelatih Albiceleste, Lionel Scaloni.

Messi sebelumnya mendapat larangan bermain selama tiga bulan untuk Timnas Argentina. Hukuman tersebut bermula saat ia menyebut CONMEBOL korup lantaran mengatur Brasil juara di Copa America 2019 Agustus lalu.

Akibat tindakan tersebut, Messi lantas dilarang tampil membela timnas di bulan September dan oktober. Dengan begitu, kapten Barcelona ini melewatkan laga internasional melawan Chile, Meksiko, Jerman, dan Ekuador.

”Messi tidak ada di skuat kami karena masih menjalani hukuman,” tutur Scaloni, seperti dikutip dari Sky Sports.
Selain Messi, Scaloni juga memastikan bahwa Sergio Aguero masih absen. Striker andalan Manchester City itu masih mengalami masalah pada kebugaran.

”Sergio Aguero juga tidak berada di sini. Dia bermasalah dengan kebugarannya dan belum berlatih 100 persen dengan klubnya. Tentunya akan kembali ke skuat ini bulan depan,” tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, Argentina akan menghadapi Paraguay pada bulan November. Laga yang rencananya akan berlangsung tanggal 18 itu bertempat di Dhaka, Bangladesh. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *