Depresi Karena Terlilit Hutang, Wanita Ini Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

MEDANHEADLINES.COM – Seorang wanita berinisal P (57) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Pohon jambu tak jauh dari rumahya di Pasar 1 Desa Karang Anyer di Kecamatan Beringin, Minggu (13/10/2019)

Dari dugaan sementara, Korban yang merupakan ibu rumah tangga ini mengalami depresi akibat terlilit utang

Kapolsek Beringin AKP Bambang H. Tarigan mengatakan kronologi bunuh diri bermula pada Sabtu (12/10), saat itu P menjumpai temannya Suyadi, seorang buruh bakaran batu bata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk meminjam uang sewa kontrakan, namun permintaan itu tidak disanggupi saksi.

“Setelah itu saksi Suyadi pulang kerumahnya dan meninggalkan korban sendiri di TKP,” ujar Bambang, Senin (14/10).
Setalah peristiwa itu, keesokanya Minggu (13/10) saat Suyadi kembali ke TKP, Dirinya melihat wanita itu tergeletak di tanah dengan leher terikat.

” Untuk penyebab pasti kematiannya kita tunggu hasil Visum Et Repertum (VeR) dari rumah sakit karena tidak ada tanda tanda penganiayaan di badannya,” ujar Bambang.

Usai kejadian, polisi langsung melakukan penyelidikan dengan menyita barang bukti tali gantung diri dan satu unit Handphone. Polisi juga menanyai keluarga Korban

Hasil penyelidikan sementara Painem bunuh diri lantaran tidak sanggup membayar uang sewa.

” Iya (bunuh diri) diduga karena faktor ekonomi, belum mampu bayar sewa rumah 300 ribu sebulan dan hasil intrograsi pihak keluarga korban sudah 3 kali mau mencoba bunuh diri,” pungkas Kapolsek. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *