Ingin Cantik Seperti Barbie, Remaja Ini Habiskan Ratusan Juta Utuk Operasi Plastik

Remaja lakukan operasi plastik demi mirip Barbie. (Instagram/@blondiesteffi)

MEDANHEADLINES.COM – Seorang remaja 19 tahun asal Swedia bernama Stefanie Mulic disebut menghabiskan sekitar Rp 250 juta setahun untuk operasi plastik. Dia terobsesi memiliki penampilan sempurna seperti Barbie.

Melansir Daily Star, perempuan ini menyebut ibu dan tantenya sebagai orang yang memperkenalkan dia dengan prosedur kecantikan. Dia bahkan melakukan filler bibir untuk pertama kalinya di usia 13 tahun dan benar-benar jatuh cinta dengan hasil instan yang didapat.

Saat umurnya 17 tahun, Stefanie merasa siap untuk beragam prosedur berbeda. Dia juga kembali melakukan filler bibir hingga beberapa kali demi sesuatu yang dia sebut sebagai hasil terbaik.

Menurut Stefanie, bibir penuh berisi membuatnya tampak seperti boneka. Hal itu mengingat dirinya juga menjadikan boneka Bratz sebagai inspirasinya, bukan hanya Barbie.

Sejak itu, Stefanie telah menjalani berbagai prosedur kecantikan terhadap bibir, dagu, pipi, alis dan rahangnya, bahkan gigi dan garis senyumnya.

Namun seolah sudah hal wajar bagi mereka yang terobsesi menjadi Barbie, semua itu belum dianggap cukup oleh Stefanie. Dia masih berencana melakukan beberapa operasi plastik lagi, termasuk pemasangan implan payudara, pengangkatan tulang rusuk, pengencangan wajah, implan pantat dan pinggul, pengangkatan lemak, hingga implan bibir silikon.

“Sebelum operasi, aku tidak menyukai diriku sama sekali. Setelah operasi, aku merasa jauh lebih baik tentang diriku sendiri. Walau begitu, rasanya masih ada hal lebih yang perlu dilakukan,” ungkap Stefanie.

Steafanie juga menuturkan bahwa keluarga dan temannya menerima penampilan barunya. Mereka juga mendukung segala perubahan yang dilakukan remaja ini.

“Keluarga dan teman-temanku tidak mempermasalahkannya, dan mereka sebenarnya berpikir bahwa ini terlihat bagus untukku!” kata dia.
Sejauh ini, Stefanie mengaku senang dan puas dengan hasil setiap prosedur kecantikan yang dijalani. Dia juga kembali menegaskan belum ada rencana untuk berhenti melakukan operasi plastik.

“Aku tidak tahu berapa banyak yang telah aku habiskan untuk kecanduanku secara total. Namun, aku mencoba untuk mempertahankannya menjadi sekitar 15 ribu krona Swedia per bulan,” ujarnya.

Sementara itu, angka 15 ribu krona diketahui setara kira-kira Rp 21,5 juta. Artinya, dalam setahun Stefanie bisa menghabiskan uang hingga lebih dari Rp 250 juta untuk operasi plastik.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *