Hugo Lloris Cedera Parah, Ini Tanggapan Tottenham Hotspur

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengalami cedera saat melawan Brighton and Hove Albion. (GLYN KIRK / AFP)

MEDANHEADLINES.COM – Manajemen Tottenham Hotspur angkat suara soal cedera parah sang kapten, Hugo Lloris. Spurs menerangkan bahwa kiper Timnas Prancis tersebut mengalami dislokasi siku.

Baru saja dihabisi Bayern Munich 2-7 pada gelaran Liga Champions, skuat asuhan Mauricio Pochettino lagi-lagi harus menanggung malu usai kalah 3-0 dari Brighton and Hove Albion di Liga Primer Inggris di Stadion Amex, Sabtu (5/10/2019) malam WIB.

Tak hanya kalah dengan hasil mengecewakan dua kali berturut-turut, Spurs harus rela kehilangan kiper utama klub yang mengalami insiden mengenaskan di awal-awal babak pertama. Hal itu terjadi lantaran Hugo Lloris salah mendarat dengan tangan kiri yang berakibat cedera dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kami mengonfirmasi bahwa Hugo Lloris mengalami dislokasi dalam pertandingan menghadapai Brighton. Kapten klub kami ditarik karena cedera dan saat ini telah diterbangkan ke London usai diperiksa di rumah sakit sebelumnya,” tulis pernyataan tersebut di laman resmi klub.

“Penilaian akan berlanjut hingga pekan depan untuk memastikan tingkat cedera yang dia alami dan lamanya waktu untuk pemulihan pemain,” tambahnya.

Menanggapi soal cedera kiper potensialnya, Pochettino mengungkapkan jika kabar yang dia terima dari rumah sakit setempat cukup mengejutkan. Namun, pelatih 47 tahun ini hanya mempercayakan kepada tim medis untuk pemulihan pemainnya.

“Kabar dari rumah sakit memang tak begitu baik. tapi kami hanya bisa menunggu. Biar manajemen yang menjelaskan terkait kondisinya (Lloris),” ungkap Pochettino.

“Kami melihatnya saat dia terjatuh, itu bukan situasi yang baik sehingga menjadi kabar yang tak bagus,” pungkas dia.

Terpisah, kekalahan telak atas Brighton memaksa Harry Kane cs turun ke peringkat delapan dengan koleksi 11 poin di klasemen sementara. Sedangkan Brighton masih berada di peringkat ke-13 dengan mengemas sembilan poin.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *