Big Match Liga Italia, Inter Milan vs Juventus

Serie A, Inter Milan vs Juventus © Bola.net

MEDANHEADLINES.COM – Pekan ketujuh Seri A musim 2019/2020 akan menpertemukan 2 klub raksasa liga Italia yaitu Inter Milan Dan Juventus

Dua Klub yang menjadi kandidat terkuat peraih Scudetto pada musim ini tersebut akan bentrok di Markas Kebanggaan Inter yaitu Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari nanti

Kehadiran Antonio Conte di kursi kepelatihan sangat terasa positf bagi Nerrazurri, Racikan strategi mantan nahkoda Chelsea itu menghasilkan kemenangan dalam enam laga. Mereka pun menduduki posisi puncak klasemen dengan raihan sempurna, 18 poin.

Tambahan tiga poin jelas mereka butuhkan agar posisinya bisa semakin kokoh. Tetapi, meraih kemenangan atas Juventus bukanlah tugas yang mudah meskipun mereka bakalan mendapatkan dukungan penuh dari penggemar setianya.

Sementara itu, Juventus sedang menguntit Inter dari posisi dua dengan koleksi 16 poin. Mereka pun belum menuai kekalahan, walaupun skuat besutan Maurizio Sarri tersebut sempat meraih hasil imbang kala menghadapi Fiorentina beberapa pekan lalu.

Seperti yang diketahui, Juventus adalah penguasa Italia dalam delapan tahun terakhir. Klub-klub rivalnya, mulai dari Inter, AC Milan, Napoli, hingga AS Roma, kerap mencoba menghentikan dominasi Si Nyonya Tua. Namun akhirnya, mereka selalu menjadi tim yang gigit jari.

Apalagi saat ini mereka sedang diasuh oleh Maurizio Sarri, yang pada musim lalu berhasil mengantarkan Chelsea juara Liga Europa. Sarri dikenal sebagai pelatih dengan karakter menyerang yang perlahan terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus.

Tiga poin dari laga kali ini akan sangat berarti. Bahkan bisa sampai mengubah peta persaingan peraih Scudetto musim ini. Maka dari itu, sudah dapat dipastikan bahwa baik Inter Milan maupun Juventus akan sama-sama bermain ngotot demi meraih kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.
Pelatih: Antonio Conte

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey; Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Maurizio Sarri

Lima Pertemuan Terakhir
24-07-2019 Juventus 1-1 Inter Milan (ICC)
28-04-2019 Inter Milan 1-1 Juventus (Serie A)
08-12-2018 Juventus 1-0 Inter Milan (Serie A)
29-04-2018 Inter Milan 2-3 Juventus (Serie A)
10-12-2017 Juventus 1-0 Inter Milan (Serie A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *