Semangati Para Lansia, Lurah Huta Tonga-Tonga Gelar Kegiatan Ibadah Bersama

MEDANHEADLINES.COM, Kota Sibolga – Lurah Huta Toga-tonga, Tigor Tambunan menggelar kegiatan ibadah bersama warga Lansia di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (30/9).

Kegiatan ibadah yang dilakukan di lingkungan l dan ll itu pun disambut baik oleh orangtua Lansia. Pada acara itu, orangtua Lansia terlihat akrab bersama aparat kelurahan.

“Kami Lansia Flamboyan 1 merasa berbangga dan bersuka cita dengan adanya kegiatan ini, bisa bertemu langsung dengan pak Lurah,” ungkap salah seorang warga, Oppung br. Sipahutar.

“Semoga Pak Lurah kami ini senantiasa sehat-sehat dan dimampukan Tuhan untuk membawa kemajuan di kampung kami ini”, katanya lagi.

Lurah Huta Tonga-tonga, Tigor Tambunan mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan program bertajuk “Apa Kabar Warga ku”. Tujuannya yakni untuk membangun komunikasi yang baik dengan warga.

“Kegiatan ini kita sekaligus menyemangati warga agar ikut mendukung serta berpartisipasi dalam memajukan Kelurahan Huta Tonga-tonga,” kata Tigor Tambunan.

Dikatakan Tigor, selain untuk membangun komunikasi yang dekat dengan warga, kegiatan ini juga akan mempererat tali silatuhrahmi.

“Melalui kegiatan ini diharapkan ada komitmen bersama antara aparat kelurahan dan warga sebagai parhobas untuk memajukan Kelurahan Huta Tonga-Tonga yang tercinta,” ungkap Tigor.

Pantauan, kegiatan ini sangat disambut baik oleh warga. Di sana, tak sedikit dari warga Lansia mengungkapkan rasa senang dengan memeluk dan mencium tangan Lurah Huta Tonga-tonga.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *