Salut..!!! Perbaikan Instalasi Pengolahan Air Sunggal Dikerjakan Hingga Dini Hari.

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Para pekerja tampak serius memperbaiki Instalasi Air Sunggal. Hal ini dilakukan, agar air dapat mengalir dengan baik ke rumah-rumah pelanggan.

Di tengah-tengah perbaikan, tampak hadir Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi, Feby Milanie.

Feby mengingatkan agar pekerja selalu berhati-hati dalam bekerja. Sebab, apa pun pekerjaan yang dilakukan, harus mengutamakan prinsip keamanan.

Feby pun tampak memberikan energi positif dan menambah semangat para pekerja. Feby tampak memotivasi para pekerja agar tetap semangat. Bahkan, Feby membawakan minuman Bandrek untuk para pekerja yang memperbaiki instalasi. Feby tiba di lokasi pukul 22.30 WIB dan berada di lokasi hingga pukul 01.30 WIB.

“Salut dengan mereka sampai malam bekerja keras memperbaiki panel dan inverter yang kena petir. Tujuannya cuma satu yaitu memperbaiki secepatnya agar pelayanan ke pelanggan dapat beroperasi lagi secara maksimal,”ujar Feby.

Saat berkumandang azan subuh Pukul 5.00 pagi, dilakukan test hidup pompa di dua jalur transmisi yang terganggu akibat rusak panel dan inverter. Alhamdulillah, pekerjaan diselesaikan dengan baik. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *