Lurah Sorkam Imbau Warga Jangan Panik, Ada Modus Pencurian Dengan Pelemparan Batu

MEDANHEADLINES.COM, Tapanuli Tengah – Belakangan ini warga Kelurahan Sorkam, Tapteng dihebohkan dengan adanya pelemparan – pelemparan batu ke setiap rumah warga yang tidak diketahui darimana asal – usul lemparan batu tersebut.

Kejadiannya bermula setelah bebeberapa orang warga setempat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak pemerintah kelurahan

Sahrul Marbun seorang warga Kelurahan Sorkam ketika dikonfirmasi, Sabtu (21/9) mengatakan, dua malam belakangan ini kami panik serta dikejutkan dengan adanya lemparan batu ke rumah kami dan juga ke rumah warga lainnya setiap malam mulai pada jam 22.00 Wib sampai dengan tengah malam.

“Kami sebagai warga juga agak merasa ketakutan dan sembari berpikir apa maksud dari kejadian ini, kenapa ada lemparan – lemparan batu ke setiap rumah warga, dan yang sangat diherankan lemparan tersebut kami tidak mengetahui dari mana asalnya dan siapa pelakunya,” katanya seraya menambahkan dengan adanya kejadian tersebut, maka kami melaporkan kepada pihak pemerintah kelurahan agar pihak pemerintah bisa serius menanggapi hal itu

Terpisah, Kepala Kelurahan Sorkam Ichwan Dwi Ananda Sitompul ketika dikonfirmasi mengatakan, memang benar sudah dua malam berturut – turut kejadian pelemparan itu ada. Makanya kita dari pihak pemerintahan sangat merespons laporan warga perihal kejadian itu.

Kemudian dikatakannya, terkait mengenai kejadian itu kita dari pihak pemerintah mengimbau kepada seluruh warga Kelurahan Sorkam agar jangan merasa panik dalam menghadapi hal itu, dan jangan sekali – kali meninggalkan rumah. Karena kejadian tersebut bisa saja sebagai modus bagi pelaku pencurian.

Maka dalam hal ini kata Lurah, kita juga sampaikan kepada warga apabila kejadian itu masih terulang kembali. Secepatnya warga memberitahu kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kelurahan Sorkam terkhusus kepada seluruh kepala – kepala lingkungan yang bertugas di setiap lingkungan masing – masing,” ungkap Lurah Sorkam. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *