Teken Kontrak Baru, Lewandoski Bertahan Di Bayern Hingga 2023

Robert Lewandowski. [Christof STACHE / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, membuktikan loyalitasnya bersama klub raksasa Bundesliga itu. Penyerang berusia 31 tahun tersebut resmi memperpanjang kontraknya di Bayern hingga 2023 mendatang.

Sebelumnya, masa depan Lewandowski sempat dispekulasikan setelah belum lama ini sang bomber secara frontal mempertanyakan ambisi Bayern di bursa transfer, yang menurutnya sudah jarang mendatangkan pemain bintang dalam beberapa tahun terakhir.

Yang menarik, setelah komen tersebut, Bayern langsung bereaksi dengan mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan serta Philippe Coutinho dari Barcelona, menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2019.
Lewandowski sendiri pun akhirnya membuktikan kesetiaannya bersama Bayern dengan menandatangani kontrak baru.

Media-media ternama Jerman menyebutkan, Lewandowski mendapatkan kenaikan gaji di Bayern usai menandatangani kontrak anyar ini.

Bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada 2014 lalu, Lewandowski memang langsung nyetel dan selalu jadi andalan utama The Bavarians –julukan Bayern.

Sejak datang ke Allianz Arena, penyerang andalan Timnas Polandia itu sudah mencetak 197 gol untuk Bayern dari total 246 laga, dengan lima diantaranya ia cetak di dua laga awal Liga Jerman musim 2019/2020 ini. (red/suara.com)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *