Enam Pemainya Dipanggil Timnas, Madura United Bakal Turunkan Pemain Pelapis Saat Bersua Semen Padang

Pesepak bola Madura United (MU) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya dalam laga perempat final Piala Indonesia leg ke-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019). ANTARA FOTO/Saiful Bahri

MEDANHEADLINES.COM – Madura United terpaksa melanjutkan kompetisi Liga 1 2019 tanpa enam pemain kunci. Hal itu dikarenakan enam pemain yang saat ini menjadi pilar Madura United di setiap laga, dipanggil untuk memperkuat tim nasional senior Indonesia dan timnas Indonesia U-23.

Menurut Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, Senin (26/8/2019), pemain yang dipanggil timnas senior Indonesia adalah Alberto Goncalves, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Zulfiandi. Sedangkan, yang dipanggil timnas U-23 adalah Kadek Raditya Maheswara dan Satria Tama Hardianto.

“Keduanya dipanggil untuk menjalani training centre (TC) di Yogyakarta,” ujar Haruna seperti dimuat Antara.

Dengan demikian, sambung Haruna, Madura United FC terpaksa melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 tanpa pemain inti dan harus menerjunkan pemain pelapis untuk laga berikutnya, termasuk saat menghadapi Semen Padang FC pada Rabu (28/8/2019).

Madura United saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 26 poin dari 15 pertandingan.

Madura United berhasil beranjak ke posisi tiga besar setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan pada 24 Agustus 2019.

Sebelumnya, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini turun ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 setelah menelan empat kekalahan beruntun dan 1 kali imbang. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *