Disebut-sebut Tiket VIP Sudah Diborong Bobby Nasution, Wartawan Diusir Dari Tribun Media

MEDANHEADLINES.COM, Medan –  Jelang laga PSMS Medan dengan PSPS Riau terjadi insiden dilakukan salah seorang manajemen melarang awak media masuk ke barisan tempat duduk untuk meliput di Stadion Teladan Medan, Sabtu (24/8).

Jalan masuk awak media yang berada tepat di bagian VVIP, ditutup dan dikawal petugas keamanan. Tak ada penjelasan dari panitia pelaksana soal hal ini.

Padahal, biasanya awak media tak ada kendala untuk masuk ke barisan para wartawan untuk meliput pertandingan yang disediakan.

“Mohon maaf, kami hanya jalankan perintah. Bagian VIP tidak bisa dimasuki karena sudah dibooking,” ungkap salah seorang petugas menjawab pertanyaan awak media soal dilarangnya masuk.

Para awak media pun duduk tak jauh dari gerbang utama masuk ke lapangan, menunggu penjelasan dari panitia soal insiden yang terjadi pertama kali ini.

“Sejak kapan media dilarang masuk. Apa mereka tidak tahu peraturannya,” tanya salah seorang wartawan.

Awak media pun harus menunggu hingga Sekretaris PSMS, Julius Raja membuka penutup akses menuju tangga dan mempersilahkan awak media masuk. Disebut-sebut penutupan akses masuk tribun barat tersebut karena tiket telah dibeli menantu Presiden, Bobby Nasution. Hal ini dilakukan salah seorang manajemen, Nanda Dalimunthe.

“Ada miss komunikasi soal hal ini. Memang sudah dibeli, tapi tidak tahu jika ada barisan yang disediakan untuk wartawan disini,” akunya.

Para awak media pun meminta penjelasan panitia soal insiden ini dan minta kejadian serupa tak terulang lagi kedepannya. Usai mendengar penjelasan pria yang akrab disapa King itu, para awak media pun masuk. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *