Solskjaer : Sanchez Akan Segera Tinggalkan Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama penyerang Alexis Sanchez. [Oli SCARFF / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Ole Gunnar Solskjaer mengakui Alexis Sanchez akan meninggalkan Manchester United sebelum tutup bursa transfer Eropa.

Dilansir dari Sky Sport, agen Sanchez sudah menggelar pembicaraan dengan klub Liga Premier itu atas nama Inter Milan menyangkut kemungkinan pemain asal Chile hijrah sebagai pemain pinjaman.

Pemain timnas Chile itu kemungkinan menjalani pemeriksaan kesehatan dengan Inter hari ini menjelang kepindahannya sebagai pemain pinjaman ke San Siro, sebelum jendela transfer Italia ditutup pada 2 September.

Solskjaer sebelumnya pernah mengatakan jika Sanchez masuk dalam rencananya di Old Trafford musim ini. “Kami mengharapkan dia datang baik-baik ke klub ini”.

Tetapi tiga hari kemudian Solksjaer menegaskan bahwa pemain dengan bayaran paling tinggi di Liga Premier itu bisa meninggalkan sepak bola Inggris.

“Ya, masih tersisa beberapa pekan lagi jendela transfer dan ada peluang, beberapa klub menunjukkan minat kepada Alexis, jadi kami akan lihat apa yang nanti terjadi,” kata Solskjaer setelah United ditahan imbang 1-1 oleh Wolves, Selasa (20/8/2019). (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.