Kenakan Gordon, Gubsu Edy Beri Ucapan Selamat Untuk Penyelenggaraan LK III HMI

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara Periode 2018-2020 yang akan menyelenggarakan Latihan Kader III (Arvance Training) Tingkat Nasional pada tanggal 31 Agustus sampai pada tanggal 06 September 2019.

Ucapan selamat dari Edy Rahmayadi yang berdurasi 33 detik itu berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Jenderal Sudirman, No.41, Medan Sumuatera Utara pada jum’at (16/08/2019).

Uniknya, dalam ucapan selamat tersebut, mantan Pangkostrad yang juga didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Baharuddin Siagian dan ketua Umum Badko HMI Sumut Muhammad Alwi Hasbi Silalahi itu memakai Gordon HMI (Selempang HMI) yang biasa digunakan oleh kader-kader HMI.

Gubsu Edy mengenakan kemeja putih dasi merah yang juga dibalut dengan jas hitam dan dipadu dengan celana hitam memperlihatkan Gordon HMI yang dipakai Gubsu Edy Rahmayadi terlihat mencolok dan dan terang.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat dan sukses atas terselenggaranya latihan kader 3 Badko HMI Sumatera Utara pada tanggal 31 Agustus sampai tanggal 6 september 2019, bahagia HMI, bahagia HMI, jayalah kohati, yakin usaha sampai,”ucapnya sambil mengangkat kepalan tangan kanannya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *