Babi Hutan Masuk Pemukiman Dan Serang Warga, Seorang Tewas Dua Luka-Luka

Ilustrasi babi hutan. (Facebook/Koonhung Tsang)

MEDANHEADLINES.COM – Warga Desa Pendung Tengah, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Rabu (14/8/2019) pagi dikejutkan dengan kabar tewasnya salah seorang warga akibat diseruduk babi hutan. Selain itu dua orang lainnya dilaporkan ikut menjadi korban amukan babi itu.

Dilansir Jambiseru.com (jaringan Suara.com dan Medanheadlines.com), serangan babi hutan itu terjadi pada Rabu pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. Tiga orang menjadi korban, satu di antaranya meninggal dunia.

Koban meninggal diketahui bernama Rusnaini. Ia dinyatakan meninggal setelah dibawa ke rumah Sakit Umum MHA Thalib Kerinci. Sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka, mereka adalah Nomidan dan M. Nurdin. Keduanya juga dirawat di rumah sakit yang sama.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas itu saat tiba-tiba seekor babi hutan masuk ke dalam rumah dan langsung menyerang dua orang yang ada di rumah.

Tak cukup sampai di situ, babi hutan kemudian keluar dan kembali masuk ke rumah lainnya dan menyerang satu orang lagi.

“Babi tiba-tiba masuk rumah, serang warga,” ujar Nasuha salah seorang warga.

Dari informasi disebutkan, babi masuk ke rumah dan menyerang warga diduga akibat perburuan dan akhirnya masuk ke pemukiman.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *