Debut Perdana di Inter Milan, Lukaku Langsung Borong 4 Gol

Romelu Lukaku . © FC Inter Milan

MEDANHEADLINES.COM – Penyerang baru Inter Milan, Romelu Lukaku langsung menunjukan kemamapuannya di debut perdanaya saat inter menggelar uji coba melawan Virtus Bergamo, Minggu (11/8)

Tak tanggung-Tanggung, Penyerang internasional Belgia yang diboyong dari Manchester United dengan biaya mencapai kurang lebih 80 juta euro itu langsung mencetak 4 gol

Lukaku yang diberi kepercayaan oleh Inter untuk mengenakan jersey bernomor punggung 9 itu pun tampil apik dan membawa inter menang telak 8-0. 4 gol lainnya diciptakan oleh Matias Vecino dan Sebastiano Esposito yang sama-sama mencetak dua gol.

Diketahui, Kedatangan Lukaku di Inter membuat allenatore Antonio Conte bahagia. Conte memang sudah sejak lama ingin mengasuh Lukaku.

“Dia juga harus bekerja keras, baik dari sudut pandang fisik dan terbiasa dengan cara kami menjalankan sesuatu,” tutur Antonio Conte.

“Dia pastinya akan menjadi pembelian yang luar biasa, kami sangat senang. Dia menunjukkan hasrat komitmen yang besar untuk membuat dirinya siap,” lanjutnya.

Inter Milan akan mengawali perjalanan mereka di Serie A 2019-20 ini dengan menjamu tim promosi, Lecce pada 27 Agustus dini hari WIB mendatang.(red/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *