Juarai Indonesia Open 2019, Minions Diberi Bonus Rp 250 Juta

Pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kedua dari kanan) mendapat bonus dari Djarum Foundation buah dari kesuksesannya meraih gelar Indonesia Open 2019 di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (8/8). [Suara.com/Arief Apriadi]

MEDANHEADLINES.COM – Keberhasilan Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar Indonesia Open 2019 bersama sang partner, Marcus Fernaldi Gideon, berbuah bonus. Kevin mendapat bonus Rp 250 juta dari Djarum Foundation.

Rinciannya, atlet jebolan PB Djarum itu mendapat uang Rp 200 juta, dan tambahan voucher senilai Rp 50 juta dari Blibli.com dan Tiket.com.

“Selamat kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo yang terus konsisten berjuang dan meraih presatsi bagi bulutangkis Indonesia,” ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Kevin menjelaskan bahwa dirinya dan Marcus mempertahankan gelar Indonesia Open 2019 tidaklah mudah.

Menurut atlet kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur itu, performa dirinya dan Marcus sempat menurun dalam beberapa turnamen sebelum Indonesia Open 2019.

Hal itulah yang membuatnya termotivasi untuk meraih gelar dalam turnamen bulutangkis paling bergengsi di Tanah Air.

“Dari kekalahan-kekalahan sebelumnya, saya termotivasi untuk bangkit. Di Indonesia Open 2019 jadi sangat ingin untuk mempertahankan gelar dan persiapannya pun cukup panjang,” beber Kevin Sanjaya.

“Kunci gelar juara kemarin adalah kami menikmati permainan saja. Beri yang terbaik, dan jaga fokus terus,” pungkasnya.
Selain Kevin, Djarum Foundation turut memberikan bonus kepada tiga pemain pelatnas pratama PBSI yang sukses merengkuh dua gelar juara di Asia Junior Championships (AJC) 2019.

Antara lain Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, dan Indah Cahya Sari Jamil. Leo/Indah merengkuh gelar di sektor ganda campuran. Sementara Leo/Daniel sukses di ganda putra.

Duet Leo/Indah mendapat bonus senilai Rp 60 juta ditambah lemari es. Sementara Leo/Daniel turut mendapat hadiah serupa.
Sebagaimana diketahui, Kevin/Marcus merengkuh podium tertinggi di Indonesia Open 2019 setelah menundukan seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *