Sedang Hitung Uang di Atas Rel, Seorang Jukir Tewas Disambar Ular Besi

MEDANHEADLINES.COM, Medan- Seorang pria ditemukan tewas tersambar Kereta Api (KA) di rel perlintasan di Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (5/8/2019). Pria tersebut diketahui bernama Padel (40).

Menurut data yang diperoleh dari kepolisian, sebelum kejadian, sekira pukul 15.30 WIB, seorang warga bernama Samsudin melihat korban berjalan di atas perlintasan rel kereta api sambil menghitung uang.

Di waktu bersamaan, Kereta Api Sabilah U-48 jurusan Medan-Rantau Perapat melintas dan menabrak pri berpakaian kemeja putih celana biru dan memakai tanda pengenal pembantu juru parkir.

“Korban terpental lebih kurang 50 meter dan tewas di tempat kejadian,” kata Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Supriadi ketika dikonfirmasi Medanheadlines.com, Senin petang.

Melihat kejadian, warga sekitar langsung menghubungi Polsek Percut Sei Tuan dan tak berapa lama tiba di lokasi untuk mengamankan lokasi kejadian.

“Selanjutnya personel membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Polda Sumut untuk menunggu pihak keluarga datang,” pungkasnya.(AFD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *