Andrianto Terpilih Menjadi Ketua Ranting PP Medan Estate

MEDANHEADLINES.COM, Medan- Andrianto terpilih menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, periode 2019-2021. Andrianto mendapat suara terbanyak dibandingkan Indra Jaya, saat pemilihan suara digelar dalam Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan (RPPP), pada Minggu (4/8/2019) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor PAC Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan, ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Rapat pemilihan dipimpin langsung oleh Ketua PAC PP Percut Sei Tuan, Kamirin.

Selain Ketua PAC, acara turut dihadiri oleh Penasehat PAC Percut Sei Tuan, Sahrul Siregar, Ketua Carataker Pimpinan PP Medan Estate Junaidi, dan Sekretaris Carataker MPC PP Deliserdang, H.Munawir Fuadi Hasibuan.

Hasil dari musyawarah, muncul dua nama yang menjadi kandidat sebagai Ketua Ranting PP Desa Medan Estate yaitu Indra Jaya dan Andrianto. Akan tetapi, berdasarkan hasil voting yang diikuti 10 pemilik suara. Hasilnya, Andrianto terpilih menjadi Ketua Ranting PP Medan Estate periode 2019-2021.

Kepada wartawan, Andrianto mengatakan, kedepannya ia berjanji akan mengembangkan organisasi dan mensejahterakan kader-kader PP, khususnya Ranting Desa Medan Estate.

“Kita akan menciptakan lapangan kerja untuk para kader dan memberikan lebih banyak karya nyata. Sehingga bisa dirasakan masyarakat, khususnya warga Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan,” pungkas Andrianto.(AFD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *