Unik, Brand Asal Korsel Ini Ciptakan Kacamata Kupu-Kupu

Kacamata kupu-kupu. (Instagram/@godsomware)

MEDANHEADLINES.COM – Kacamata dapat dijadikan dapat dijadikan pelengkap fesyen yang statement. Contohnya sebuah brand asal Korea Selatan, Godsomware, yang memproduksi kacamata kupu-kupu yang antimaintstream.

Aggie Nam selaku pencipta membuat produknya menjadi estetik maksimal. Ia tidak hanya bermain dengan frame datar serta warna, tapi juga detail desain unik dengan frame tumpang tindih.

Hal itu membuat produk Aggie sangat unik dan instagramable. Ia mengaku proses kreatifnya sangat dipengaruhi oleh internet. Namun dia menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengembangkan produknya seunik mungkin.

“Saya menghabiskan banyak waktu menonton video dan melihat gambar fauna, flora, dan serangga. Saya mengambil ide dari berbagai hal secara online dan memasukkannya ke dalam ide saya, menambahkannya untuk menjadikannya lebih baik atau mencampurkannya dengan cara saya sendiri,” ujarnya, seperti dilansir dari Next Shark.

Sejauh ini, Godsomware telah membuat 379 penjualan di Etsy sejak bergabung pada 2018. Dilaporkan 80 persen pelanggan Aggie berasal dari Amerika Serikat.

Brand dengan 33.000 pengikut di Instagram ini juga menarik perhatian selebriti. Hal itu terlebih ketika aktris Janelle Monae mengenakan “Third Eye Protection” di pesta ulang tahun Met Gala tahun ini.

Selain kacamata bentuk kupu-kupu, ia juga membuat kacamata dengan bentuk unik lainnya seperti petir, api, hingga naga.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *