Ini Saran Ibrahimovic Untuk MU Jika Paul Pogba Hengkang

Zlatan Ibrahimovic saat masih menjadi frekan setim Paul Pogba di Manchester United[AFP/Oli Scarff]

MEDANHEADLINES.COM, – Mantan bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic ikut angkat bicara soal spekulasi masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Pogba memang sedang menjadi sorotan akan masa depannya di MU. Gelandang internasional Prancis ini mengatakan bahwa dia memerlukan tantangan baru.

Sang agen, Mino Raiola semakin kuat memunculkan spekulasi bahwa Pogba ingin meninggalkan Manchester United dan Real Madrid disebut – sebut menjadi tim yang dituju.

Ibrahimovic yang sempat menjadi rekan setim Pogba di MU, pun memberikan saran ke klub untuk melepasnya jika pemain memang sudah tertarik bertahan di Old Trafford.

“Saya pikir jika dia (Pogba) tidak ingin bertahan, tidak masuk akal untuk mempertahankannya,” kata Zlatan Ibrahimovic kepada BBC.

“Anda harus membiarkannya pergi dan jika dia ingin berada di tempat lain, itu saatnya Anda harus membiarkannya pergi, gunakan situasinya dan bawa seseorang yang ingin tinggal,” lanjut bintang LA Galaxy ini.

“Di Ruang ganti ada lebih banyak pemain saling menghormati, mereka profesional, mereka memahami situasi masing-masing,” ujarnya.

“Anda tidak ingin pemain di klub Anda atau di tim Anda yang tidak ingin tinggal karena Anda tahu dia tidak akan memberi 100 atau 200 persen atau dia melakukan itu dan masih dia tidak ingin tinggal jadi ini situasi yang sulit.

“Yang terbaik adalah yang terbaik untuk klub, itulah yang harus kamu lihat,” pungkasnya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *