Bertemu Idolanya, Diego Costa Kegirangan

Penyerang baru Atletico Madrid, Joao Felix (kiri) melakoni sesi latihan bersama penyerang Atletico Madrid, Diego Costa jelang masa pramusim klub. [Laman resmi Atletico]

MEDANHEADLINES.COM – Tak hanya orang biasa saja yang memiliki impian bertemu dengan idolanya. Pesepak bola top dunia pun juga memiliki impian yang sama, yakni bertemu atau sekedar melihat idolanya dalam satu kesempatan.

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, ternyata memiliki impian bertemu dengan bintang NBA, Carmelo Anthony. Hal itu terlihat dari kegirangannya saat berkesempatan foto dengan pebasket 35 tahun tersebut.

Melalui unggahan video yang dibagikan akun Instagram @brfootball, terlihat Anthony menyambangi penggawa Los Rojiblancos yang sedang menjalani sesi latihan. Diego bersama bintang muda Joao Felix yang berada di lokasi latihan meminta foto bersama Anthony.

Uniknya, rasa gembira Diego ditunjukkan secara berlebihan. Eks pemain Chelsea itu kepergok melonjak-lonjak ketika akan berfoto dengan mantan pemain Houston Rockets tersebut.

Berbeda dengan Diego, Joao Felix terlihat lebih cool saat berfoto dengan Anthony.

Melihat tingkah Diego yang berlebihan tersebut, netizen bereaksi dengan mengirim pesan di kolom komentar.

“Haha, terlihat seperti ana kecil yang bertemu idolanya,” ungkap akun smokinncookin.

“Joao menunggu dengan sabar untuk berfoto (emoticon tertawa),” kata akun @2cool4uson.

“Apa yang sebenarnya yang dia (Diego Costa) katakan. Teriakan terlihat lucu dan sangat bersemangat tak seperti biasa,” tulis akun @romasspam.

Terpisah, Atletico Madrid tengah menjalani laga pramusim jelang kompetisi 2019/2020 yang bergulir Agustus mendatang. Rencananya, skuat asuhan Diego Simone ini bakal menghadapi Real Madrid, 10 Agustus 2019.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *