Di Vonis Leukimia, Sinisa Mihajlovic Jalani Kemoterapi

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. [Miguel MEDINA / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Kabar mengejutkan datang baru-baru ini dari kamp klub Liga Italia Serie A, Bologna. Bagaimana tidak, sang pelatih, Sinisa Mihajlovic divonis mengidap leukemia alias kanker darah.

Mihajlovic sendiri telah masuk rumah sakit sejak Selasa (16/7/2019) pekan lalu untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dan kini, legenda hidup Sampdoria dan Lazio itu diketahui telah menjalani kemoterapi perdananya, yang merupakan bagian dari proses penyembuhan.

Seperti diketahui, Mihajlovic sendiri tidak mundur atau pun diganti meski tengah mengidap penyakit yang cukup gawat.
Ya, pria berkebangsaan Serbia kelahiran Yugoslavia itu masih menjabat sebagai allenatore Bologna, yang mana ia memang masih terikat kontrak bersama klub hingga 2022 mendatang.

Seperti dilansir Football Italia, Mihajlovic tetap berinteraksi dengan jajaran staf kepelatihan Bologna sembari menjalani pemulihan leukemia-nya, termasuk pada masa kemoterapi saat ini.

Disebutkan, Mihajlovic akan tetap berada di rumah sakit sedikitnya hingga tiga pekan ke depan usai melewati kemoterapi pertamanya.
Diketahui Mihajlovic telah menyelesaikan siklus kemoterapi pertama, yang sejatinya sudah berjalan sejak pekan lalu, dengan lancar tanpa adanya masalah ataupun komplikasi apa pun. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *