Dirumorkan Cekcok Dengan Ronaldo, Ini Kata Maurizio Sarri

Momen cekcok Cristiano Ronaldo dengan Maurizio Sarri. (Roslan Rahman/AFP)

MEDANHEADLINES.COM – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, membantah rumor tengah berseteru dengan Cristiano Ronaldo. Ia menegaskan bahwa publik salah memberikan persepsi.

Pada pertandingan Juventus versus Tottenham Hotspurs di International Champions Cup (ICC) 2019, Minggu (21/7/2019). Sarri tampak terlibat cekcok dengan Ronaldo.

Momen perselisihan tersebut terjadi setelah Ronaldo ditarik ke luar oleh Sarri pada menit ke-63, untuk digantikan oleh pemain muda Matheus Pereira.

Namun, setelah ditarik ke luar, Ronaldo menampilkan gesture tidak puas dengan keputusan Sarri. Bintang asal Portugal itu tampak sempat berkata-kata sebelum menuju bench pemain.

Momen itu membuat publik berspekulasi bahwa keduanya terlibat cekcok. Namun, Sarri menegaskan bahwa itu hanyalah obrolan biasa. Sarri juga sudah sepakat akan mengganti Ronaldo setelah satu jam di lapangan.

“Kami sepakat untuk memainkannya selama satu jam. Ronaldo bertanya kepada saya berapa lama lagi akan berada di lapangan sebelum diganti,” ujar Maurizio Sarri, dikutip dari Football Italia.

“Saya bilang kepadanya masih ada 5-6 menit lagi dan ketika tiba waktunya pergantian, saya bertanya mengenai kondisinya,” imbuh eks pelatih Chelsea tersebut.

Juventus sendiri harus menelan pil pahit dalam pertandingan tersebut karena kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur. Gol penentu kemenangan dicetak Harry Kane dengan cara spektakuler lewat tendangan dari tengah lapangan.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *