Penyakit Epilepsi Kumat, Chandra Ditemukan Tewas di Telaga

 

MEDANHEADLINES.COM, Tapanuli Tengah – Sesosok mayat pria ditemukan tewas di telaga Desa Sampang, Sabtu (20/7) sekira pukul 21.00 WIB. Mayat pria tersebut ditemukan warga setelah melakukan pencarian di sekitaran telaga.

Menurut informasi mayat pria tersebut bernama Chandra Simanullang (28). Ia adalah warga Desa Sampang Maruhur, Kecamatan Sirandorung, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Ibu Korban, Nursia Simamora menjelaskan sebelum ditemukan tewas, Chandra diketahui pergi memancing ke telaga. Namun hingga malam, Chandra disebut tak kunjung pulang ke rumah.

“Sabtu pagi, ia (Chandra) pamit sekira pukul 09.00 WIB sama saya, katanya mau mancing ke telaga,” kata ibu korban, Nursia.

Kata Nursia, khawatir anaknya tak kunjung pulang hingga malam, ia pun memutuskan untuk mencari Chandra di sekitaran sawah. Dibantu oleh warga sekitar, pencarian pun dilakukan hingga menuju ke telaga.

“Awalnya saya mencari di sekitaran sawah, tapi nggak ada, terus saya dibantu warga melanjutkan pencarian ke tempat korban memancing (telaga),” katanya.

Setiba di telaga, kata Nursia warga hanya menemukan 1 alat pancing milik korban. Curiga melihat kondisi itu, warga pun memutuskan melakukan pencarian hingga ke dalam telaga.

Namun naas, setelah warga masuk ke dalam telaga dengan kedalaman 2 meter itu, Chandra pun ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Diakui Nursia, korban (Chandra) memang memiliki riwayat penyakit Epilepsi. Ia mengaku korban tewas di telaga disebabkan penyakit Epilepsi yang diidap korban tersebut kembali kumat.

“Memang beberapa hari ini sering kambuh penyakit ayan (Epilepsi) nya dia (Chandra),” kata Nursia.

Sementara itu, Paur Humas Polres Tapteng membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengaku kalau pihak keluarga korban tidak merasa curiga atas kematian Chandra.

“Setelah menerima laporan dari warga, anggota dari Polsek Barus langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi terhadap mayat korban. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,” kata Rensa melalui press releasnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *