Hampir Mustahil Bagi Coutinho Gabung Manchester United

MEDANHEADLINES.COMPhilippe Coutinho hanya akan mempertimbangkan kembali ke Liga Premier untuk bermain untuk Liverpool. Sebab itu, kemungkinan Coutinho bergabung dengan Manchester United hampir tidak mungkin.

Coutinho pindah ke Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan transfer mencapai 160 juta euro juta. Pemain internasional Brasil ini tampil apik di bulan pertamanya setelah menyelesaikan musim 2017/18 dengan 8 gol dari 18 penampilannya di La Liga.

Namun, Coutinho mulai kesulitan mendapatkan performanya setelah hanya mencetak lima gol dari 22 penampilannya di La Liga. Ia pun gagal memenuhi expektasi dan membuat masa depannya di Camp Nou menjadi sasaran spekulasi.

Kini Manchester United dihubungkan dengan transfer Coutinho. Sementara Barcelona tampaknya membutuhkan dana besar setelah merekrut Antoine Griezmann dan kabarnya mengincar Neymar dari Paris Saint Germain.

Meski demikian, sang agen Kia Joorabchian tampaknya menutup kemungkinan bagi MU yang merupakan rival Liverpool, untuk mendapatkan Coutinho.

“Manchester United adalah klub yang hebat, saya punya pemain di sana dan saya sangat menghormati mereka, tetapi sejauh Philippe pergi, itu akan menjadi sangat sulit langkah, yang hampir mustahil,” kata Joorabchian kepada talkSPORT.

“Saya rasa akan sangat sulit bagi Philippe untuk bermain bagi rival Liverpool, karena dia memiliki ikatan yang kuat dengan Liverpool. Waktunya di sana sangat fantastis,” ujarnya.

“Seperti semua pemain besar di beberapa titik Anda ingin mengalami hal yang berbeda dalam karir Anda karena karier Anda sangat singkat, tetapi itu [kepergian dari Liverpool-nya] tak mencerminkan fakta. Hati dan afinitasnya sangat terkait dengan Liverpool.”

“Saya tahu dia bersorak setiap kali mereka memiliki peluang. Lucas Leiva adalah yang sama. Banyak orang yang meninggalkan Liverpool tetap menjadi penggemar Liverpool karena para penggemar dan semangat yang mereka miliki.”

“Jadi, akan sulit baginya untuk pergi ke pesaingnya. Setiap kali kami membicarakannya, kami memiliki percakapan yang sama, ia akan kesulitan bermain untuk klub lain di Liga Premier,” pungkas Joorabchian. (raj/suara.com)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *