Terkait Masa Depannya Di MU, Lukaku: Tunggu Minggu Depan!

Bomber Manchester United, Romelu Lukaku. [Oli SCARFF / AFP]

MEDANHEADLINES. COM – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku sudah santer dikabarkan akan dilego di bursa transfer musim panas 2019 ini. Striker berusia 26 tahun itu pun kini akhirnya angkat bicara terkait masa depannya.

Lukaku amat santer dihubungkan dengan klub Italia, Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir. Kubu Man United pun diyakini tak keberatan melepas penyerang internasional Belgia itu asalkan harga yang disodorkan klub peminat sesuai dengan demand.

Lukaku sendiri sejatinya masih terikat kontrak bersama Man United hingga 2022 mendatang, setelah didatangkan dari Everton dengan harga yang tak murah pada musim panas 2017 lalu, yakni 75 juta pounds.

Lukaku sendiri akhirnya menyatakan jika kepastian terkait masa depannya akan didapat pada pekan depan.

“Soal masa depan saya? Kalian (media) akan tahu sesuatu pada pekan depan,” ucap Lukaku singkat saat ditanya soal masa depannya oleh awak media, dikutip dari Football Italia.

Lukaku saat ini tengah bersama skuat Man United yang melakoni tur pramusim di Perth, Australia. Namun, bomber gempal itu tak bermain dan cuma duduk di tribun saat Man United mengalahkan tim lokal Perth Glory 2-0 di Opta Stadium, Sabtu (13/7/2019) kemarin malam WIB. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *