Raffi Ahmad – Nagita Slavina Ternyata Pernah Pisah Rumah Sebulan Akibat Cekcok

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

MEDANHEADLINES.COM – Raffi Ahmad mengungkap pengakuan mengejutkan saat bertandang ke acara Okay Bos bersama istrinya, Nagita Slavina, belum lama ini. Ternyata, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu pernah terlibat cekcok hebat hingga pisah rumah.

“Gue juga dulu pernah nggak pulang-pulang sebulan waktu awal-awal pernikahan. belum pernah gue bongkar di mana pun, mau gue bongkar di sini?” kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina yang berada di sebelahnya pun tampak terkejut dengan pernyataan tersebut. Ibu satu anak itu seperti lupa kapan dan bagaimana kejadian tersebut terjadi.

“Kapan? Ngarang lu!” kata Nagita Slavina lantas tertawa.

Menurut Raffi Ahmad, istrinya itu memang sengaja menutupi segala kekurangannya dari orang banyak. Konflik besar yang terjadi empat tahun lalu tersebut pun seakan ingin ditutup rapat dari mata publik.

“Ada dulu, problematika rumah tangga. Hebatnya dia itu, dia tuh selalu menutupi segalanya. Menutupi keburukan gue, meskipun gue ini, malah gue yang mau buka,” ungkap Raffi Ahmad.

“Karena gue pikir ini kan sudah empat tahun lalu, jadi mau gue buka ya buka saja. Cuma kalau Nagita tuh nggak pernah mau membuka kejelekan suaminya,” sambungnya lagi.

Raffi Ahmad menyebut konflik itu disebabkan oleh keegoisannya sebagai lelaki mandiri yang terbiasa sendiri bertahun-tahun. Namun, presenter kondang itu tak mau secara detail membeberkan permasalahan itu.

“Nikah nih. Berantem, berantem, berantem biasa lah. Pisah rumah dulu pernah,” tutup Raffi Ahmad. (Red/suara.com)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *