Jenguk Anak Wartawan Sakit, Kompol Subroto: Kita Doakan yang Terbaik

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kepala Kepolisian (Kapolsek) Percut Sei Tuan Kompol Subroto menjenguk Rizki Tambusai (14) anak dari wartawan unit Polsek Percut Sei Tuan yang akan menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan, Kamis, (4/7) malam.

Kompol Subroto bersama beberapa wartawan lainnya tiba di ruangan Kenanga I yang berada di lantai IV rumah sakit tersebut sekira pukul 22.00 WIB. Di ruangan, Subroto berbincang dengan Rizal beserta istri selaku orang tua dari Riki.

Orang nomor satu di Mapolsek Percut Sei Tuan ini memberikan semangat agar keluarga Rizal dapat tabah menerima cobaan yang sedang dialami. Tak lupa ia memanjatkan doa untuk kesembuhan dan operasi yang akan dilakukan dapat berjalan lancar.

“Saya datang untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga Rizal. Semoga anaknya cepat sembuh agar bisa beraktivitas kembali,” kata Subroto kepada wartawan di rumah sakit.

Selain itu, sambung Subroto, kedatangannya ke rumah sakit bukan untuk pencitraan, namun kunjungan dilakukan bertujuan menguatkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, khususnya teman-teman media.

“Begitu mendapat kabar, saya langsung ajak teman-teman media lainnya untuk menjenguk ke rumah sakit. Ya, kita doakan yang terbaik buat keluarga teman kita Rizal, semoga Allah melancarkan semua urusannya,” ucap Subroto.

Sementara Rizal mengucapkan terimakasih kepada Kompol Subroto dan teman-teman media yang sudah datang menjenguk anaknya. Dia mendoakan semoga Allah SWT membalas kebaikan dari teman-teman.

“Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang sudah datang dan membatu saya secara moril dan materil. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman se-profesi, semoga kebersamaan ini akan terus terjalin,” kata Rizal.

Rizal menjelaskan bahwa anaknya mengalami kelainan pada alat kelamin. Akibat kelainan itu anaknya jadi sudah buang air kecil. Setelah berkonsultasi dengan dokter, anaknya harus menjalani operasi di rumah sakit.

“Saya minta doa kepada semua teman-teman agar operasi anak saya berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (AFD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *