Gantikan David Silva di Manchester City, Guardiola Bidik Isco

Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon. [CURTO DE LA TORRE / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Manajer Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan telah menginstruksikan manajemen klub untuk memboyong gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon. Namun bukan di musim panas 2019 ini, melainkan di jendela transfer musim panas tahun depan.

Ya, Isco rupanya diproyeksikan Guardiola untuk menggantikan gelandang serang kawakan Man City, David Silva.

Seperti diketahui, David Silva telah mengonfirmasi jika musim 2019/2020 akan jadi musim pamungkasnya bersama Man City. Pemain berusia 33 tahun itu memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan The Citizens –julukan Man City–yang expired di musim panas 2020.

Well, situasi Isco di Real Madrid sendiri saat ini memang sedang tak ideal. Bahkan, belakangan mencuat rumor jika Real Madrid siap menjual pemain berusia 27 tahun tersebut di musim panas ini.

Seperti dilansir Marca, Isco kini sudah tak jadi pilihan utama lagi bagi pelatih Zinedine Zidane di starting eleven Real Madrid. Terlebih dengan kedatangan megabintang Chelsea, Eden Hazard ke Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Selain itu, Real Madrid disebut butuh dana besar untuk menutup aktivitas transfer mereka yang telah mencapai ratusan juta euro di jendela transfer musim panas 2019.

Menurut laman Transfermarkt, harga pasaran Isco sendiri saat ini ada di kisaran 60 juta euro.

Diklaim Marca, Guardiola dan Man City telah mengajukan permintaan khusus kepada kubu Real Madrid untuk menahan Isco selama semusim lagi, sebelum The Citizens merampungkan proses transfer pada musim panas tahun depan. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *