Antonio Valencia Resmi Merapat Ke Klub Ekuador

Fullback Manchester United, Antonio Valencia. [Paul ELLIS / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Mantan kapten Manchester United, Antonio Valencia, telah menemukan klub baru setelah ditendang dari Old Trafford. Ia dipastikan pulang ke Ekuador untuk membela LDU Quito.

Kabar tersebut telah diumumkan secara resmi oleh Manchester United pada Jumat (29/6/2019). Setan Merah berharap Valencia bisa sukses bersama klub barunya.

“Antonio Valencia telah kembali ke negaranya Ekuador dengan menandatangani kontrak untuk LDU Quito. Semoga sukses di klub barumu, amigo!” bunyi pernyataan Manchester United.

Valencia meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya yang berakhir pada Juni 2019 tidak diperpanjang oleh Manchester United. Kepergian itu mengakhiri hubungan selama 10 tahun bersama Setan Merah.

Selama berseragam Manchester United, bek 33 tahun itu telah tampil sebanyak 400 pertandingan dengan sumbangan 31 gol dan 73 assist di seluruh kompetisi. Valencia juga berhasil memenangkan berbagai trofi bersama Setan Merah, seperti dua Liga Primer Inggris, satu Piala FA dan Liga Europa.

LDU Quito sendiri merupakan juara bertahan Liga Ekuador. Namun, saat ini klub berjuluk Los Albos itu sedang dalam performa buruk. Hingga pekan ke-22, LDU Quito terlempar di posisi 10 klasemen sementara. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *