Kontrak Di PSG Habis, Buffon Diklaim Balik Ke Juventus

Mantan kiper Paris Saint-Germain yang juga pernah lama memperkuat Juventus, Gianluigi Buffon. [Jure Makovec / AFP]

 

MEDANHEADLINES.COM – Kiper gaek Gianluigi Buffon diklaim akan kembali ke Juventus setelah kontraknya tak diperpanjang Paris Saint-Germain. Buffon akan gabung Juventus dengan status free transfer di bursa transfer musim panas ini.

Diklaim jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano lewat Sky Italy, Buffon kini sudah amat dekat untuk menandatangani kontrak selama satu tahun.

Buffon, yang kini telah berusia 41 tahun, sempat menghabiskan 17 musim karier sepakbolanya bersama Juventus sebelum gabung ke Paris pada musim panas 2018 lalu.

Meski kontrak yang disodorkan Juventus kepada Buffon hanya berdurasi satu musim, namun mantan kiper Timnas Italia itu disebut akan mendapatkan peran khusus di klub setelah gantung sepatu nanti.

Disebut Sky Italy, transfer Buffon akan segera terjadi setelah Juventus melepas Mattia Perin, kiper cadangan mereka di musim lalu yang saat ini diyakini masuk dalam radar transfer AS Roma dan Sevilla.

Namun, Buffon diyakini takkan jadi kiper utama Juventus di musim 2019/2020. Ia hanya akan jadi kiper kedua, alias back-up bagi Wojciech Szczesny. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *