KONI Tapteng Target Raih 5 Medali Emas di Porprovsul

MEDANHEADLINES.COM, Tapanuli Tengah – Ketua KONI Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara targetkan raih 5 medali emas di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019.

Hal itu disampaikan Abdul Rahman Sibuea setelah KONI Tapteng memberangkatkan sebanyak 40 atlit dari 5 Cabang Olahraga (Cabor) ke Kota Medan pada, Kamis (20/6) kemarin.

“Kalo target kita 5 medali emas, ya selebihnya perunggu, peraklah. Itulah yang kita harapkan,” kata Rahman, Selasa (25/6).

Rahman mengungkapkan, sesuai jadwal pertandingan Porprovsu, saat ini 4 cabor telah mengikuti pertandingan. Menurutnya, 4 cabor yang mengikuti pertandingan itu akan berpeluang mendapatkan mendali emas.

“Atlit yang dikirim dari tapteng 4 cabang sudah mengikuti pertandingan, yaitu IPSI, Billiard, Gulat dan Karate. 1 lagi Atletik PASI itu jadwalnya besok,” ucap Rahman.

Rahman menambahkan, dari 4 Cabor yang mengikuti pertandingan itu, saat ini ada 2 cabor yang telah memasuki perempat final.

“Dari 4 pertandingan yang sudah kita ikuti, IPSI masuk ke perempat final, itu ada 2 atlit kita yang masuk. Terus, Billiard juga ada masuk ke perempat final,” tuturnya.

Disinggung Cabor apa yang paling berpeluang mendapatkan medali emas, Rahman optimis bahwa cabor PASI akan berpeluang untuk mendapat mendali emas.

“Sesuai perkembangan dilapangan dan persiapan atlit kita ini, yang berpeluang itu PASI, itu sesuai target kita, mendali emas pasti ditangan kita,” katanya.(hen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *