Demi Datangkan Paul Pogba, Juventus Siapkan Dana Hingga 140 Juta Euro

MEDANHEADLINES.COM – Juventus dikabarkan tengah memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba.bahkan Jawara Liga Italia itu sudah mempersiapkan dana sebesar 140 juta euro

Rumor ketertarikan Juventus dengan mantan pemainnya tersebut sudah tersiar sejak musim panas tahun 2018 lalu. Saat itu, Pogba disebut ingin pindah karena mengalami masalah dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Namun dengan kehadiran Ole Gunnar Solskjaer serta rentetan hasil apik Manchester United di awal tahun 2019, rumor itu perlahan tenggelam. Tapi Pogba membuat sensasi dengan menyatakan keinginannya pergi dari Old Trafford pada musim panas ini.

Juventus pun tidak tinggal diam setelah mendengar itu. Menurut Goal International, sumber terdekat klub berkata bahwa sang direktur, Fabio Paratici, telah bertemu dengan perwakilan Manchester United untuk membicarakan kemungkinan kepindahannya.

Pergerakan itu dilakukan sembari menyelesaikan proses kepindahan Maurizio Sarri dari Chelsea beberapa waktu lalu. Dan kabarnya, klub berjuluk Bianconeri tersebut sudah siap melayangkan tawaran dengan nilai transfer yang fantastis.

Juventus disebut sudah menyiapkan dana sekitar 130-140 juta euro. Nilai tersebut jauh lebih tinggi ketimbang uang yang harus dikeluarkan Bianconeri saat mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tahun 2018 silam, yakni sebesar 100 juta euro.(red/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *