Demi Gelar Juara Copa America 2019, Ini Yang Akan Dilakukan Oleh Messi

Penyerang andalan sekaligus kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. [Andres LARROVERE / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Megabintang sekaligus kapten Timnas Argentina, Lionel Messi rupanya masih bernafsu besar untuk membawa negaranya memenangi trofi major alias gelar bergengsi.

Hal tersebut diungkapkan oleh rekan setim Messi di Timnas Argentina, yakni bek Nicolas Tagliafico. Skuat La Albiceleste –julukan Timnas Argentina– sendiri saat ini tengah bersiap menatap laga matchday 1 Grup B Copa America 2019 kontra Kolombia, Minggu (16/6/2019) dini hari WIB.

Seperti diketahui, bagi Messi sendiri, sepakbola internasional memang bak mimpi buruk. Telah merengkuh berbagai kesuksesan bersama Barcelona di level klub, penyerang berjuluk La Pulga berusia 31 tahun itu selalu gagal mempersembahkan trofi untuk Argentina, baik saat berlaga di Piala Dunia ataupun di Copa America.

Meski demikian, kegagalan demi kegagalan tersebut tak membuat Messi putus asa. Diungkapkan Tagliafico, sang megabintang masih amat bernafsu untuk membawa Argentina berjaya dan siap memberikan segalanya di ajang Copa America 2019 ini.

“Saya cukup beruntung berada di tim yang sama dengan Messi sebelumnya, keinginan serta tekadnya lah yang paling membuat saya terkesan,” ucap Tagliafico seperti dimuat Goal International.

“Orang bilang jika dia bukan pemain yang sama saat membela timnas, namun faktanya dia tetaplah pemain terhebat di Argentina. Kami semua bertumpu padanya,” lanjut bek Ajax Amsterdam tersebut.

“Tak ada yang berubah di Copa America tahun ini. Hasrat dan tekadnya tetap besar untuk membawa Argentina juara. Dia ingin terus berusaha. Dia siap memberikan segalanya, luar biasa! Dia sama dengan Messi di Piala Dunia, dia tenang, santai dan punya keinginan yang sama seperti sebelumnya,” celoteh Tagliafico.

Di Copa America 2019, Argentina sendiri berada di Grup B bersama dengan Kolombia, Paraguay, dan Qatar.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *