Melalui Jalur Independen, Vokalis Jamrud Akan Maju Jadi Bakal Calon Bupati Pandeglang

Krisyanto Jamrud.

MEDANHEADLINES.COM – Bursa Bakal Calon Bupati Pandeglang Banten akan diramaikan dengan majunya Vokalis band Jamrud, Krisyanto pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang akan digelar Tahun 2020 mendatang.

Bahkan, Krisyanto dikabarkan bakal berpasangan dengan guru seni dan budaya Ponpes Lingkungan Hidup Al-Ihya, Kaduronyok Kecamatan Cisata, Hendra Pranova.

Kabar tersebut dipastikan Hendra Pranova seperti dilansir dari Bantennews.co.id – jaringan Suara.com. Hendra mengemukakan, selama ini Krisyanto dengannya sering berdiskusi seputar persoalan kedaerahan serta hal yang berkaitan dengan seni.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Hendra mengatakan kemungkinan dirinya bersama Krisyanto akan maju lewat jalur independen, lantaran keduanya bukan berasal dari partai politik.

“Nyalon dari jalur non-parpol kami kira realistis. Namun politik itu dinamis ketika ada peluang-peluang menggunakan parpol kenapa tidak,” katanya, Kamis (13/6/2019).

Lebih lanjut, Hendra menegaskan akan mengumumkan pencalonan dirinya bersama Krisyanto secara resmi untuk meyakinkan masyarakat bahwa niat tersebut tidak main-main.

“Jadwalnya sedang disusun dan kebetulan jadwal manggung Krisyanto bersama Jamrud full. Nanti kami informasikan,” tegasnya.

Sementara itu, sesepuh Ponpes Al-Ihya Aki Haetami menyatakan mempersilakan siapapun termasuk santrinya untuk terjun ke politik praktis selama memiliki tujuan baik untuk umat.

“Sejauh tujuan mereka untuk menciptakan kemaslahtan dan mengabdi pada tanah kelahiran ya silakan saja. Kami mendoakan dan mendoakan yang bersangkutan kalau punya kemauan,” katanya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *