Manchester United Resmi Kontrak Daniel James

Gelandang timnas Wales Daniel James merayakan golnya saat menghadapi Slovakia di kualifikasi Piala Eropa 2020. Geoff CADDICK / AFP

MEDANHEADLINES.COM – Manchester United akhirnya menyelesaikan kepindahan Daniel James dari Swansea City. Winger internasional Wales ini telah resmi diikat kontrak selama lima tahun di Old Trafford.

Swansea kabarnya setuju melepas Daniel James dengan mahar sebesar 15 juta poundsterling di awal dan berpotensi mendapatkan tambahan 3 juta pounds. James menjadi pemain pertama yang diboyong Ole Gunnar Solskjaer sejak resmi menjadi manajer MU.

Pemain berusia 21 tahun itu memang sudah sepakat dengan kepindahannya ke MU pada pekan lalu. Meski demikian, transfer baru dapat diselesaikan setelah transfer internasional FIFA resmi dibuka pada 11 Juni 2019.
Manchester United tertarik meminang Daniel James tersebut karena memiliki kecepatan. James berhasil mencetak empat gol dan tujuh assist dari 33 penampilan bersama Swansea City di pentas Championship.
Solskjaer pun sangat senang telah mendapatkan pemain gelandang menyerang berbakat yang diperlukannya untuk menghadapi musim depan setelah hasil kurang menggembirakan di musim ini.

“Daniel adalah pemain sayap muda yang menggairahkan dengan banyak keterampilan, visi, kecepatan luar biasa dan etos kerja yang bagus,” kata Solskjaer di situs resmi United.

“Dia telah menjalani musim yang hebat bersama Swansea City dan memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Manchester United,” puji manajer MU ini seperti dilansir Scoresway.

“Kami senang dia telah menandatangani kontrak dengan klub kami dan kami semua berharap untuk bekerja dengannya. Ini adalah lingkungan yang sempurna bagi Daniel untuk melanjutkan perkembangannya,” pungkas Solskjaer.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *