Jelang Laga Final Copa Del Rey 2019, Barcelona Bakal Tampil Tanpa Empat Pemain Pilar

Clement Lenglet rayakan golnya bersama skuat Barca. © AP Photo

MEDANHEADLINES.COM – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyebutkan timnya kemungkinan akan kehilangan empat pemain pilarnya saat berhadapan dengan Valencia di Final Copa Del Rey musim 2018/2019 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, musim kompetisi La Liga 2018/2019 resmi berakhir kemarin. Barcelona resmi dinobatkan sebagai juara setelah mengumpulkan 87 poin, unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Barcelona berpeluang untuk menambah perolehan trofi mereka musim ini. Minggu depan, mereka akan menghadapi Valencia di partai Final Copa Del Rey yang digelar di Estadio Benito Villamarin.

Valverde menyebut bahwa ada sejumlah pemain intinya yang kemungkinan absen pada laga tersebut. “Kami rasa Ter Stegen bisa bermain di Final,” buka Valverde kepada Sportsmole.

Meski mengonfirmasi bahwa Ter Stegen bisa bermain di laga tersebut, Valverde menyebut ada tiga pemain intinya yang kemungkinan absen di laga final nanti.

Ia menyebut tiga gelandang serangnya, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Arthur kemungkinan besar harus menepi pada laga tersebut.

“Saya tidak yakin apakah Coutinho bisa bermain, begitu juga dengan Arthur. Saya juga bisa bilang akan sulit bagi Dembele bermain di final nanti.”

Selain ketiga nama di atas, Barcelona juga kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Nelson Semedo pada laga tersebut.

Bek kanan Barcelona itu mengalami cedera kepala pada pertandingan melawan Eibar tadi malam. Ia bahkan harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan cedera tersebut.

Dengan kondisi awalnya, Semedo diyakini belum cukup fit untuk bermain di partai final Copa Del Rey nanti.(red/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *