Napoli vs Inter Milan, Nerazzurri Berburu Zona Liga Champions

MEDANHEADLINES.COM – Inter Milan akan melakoni laga berat saat bertandang ke Stadio San Paolo markas Napoli di giornata 37 Serie A 2018/19 yang dihelat pada Senin (20/5/2019).

Dalam laga ini, Inter dipastikan berburu Kemenangan, karena dengan poin penuh maka Inter dapat memastikan diri bakal finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Napoli sejak beberapa minggu lalu sudah memastikan diri finis peringkat 2. Sementara itu, secara matematis, Inter masih belum aman di posisinya yang sekarang.

Inter memiliki 66 poin dengan dua laga tersisa (termasuk melawan Napoli). Inter diikuti Atalanta (65), AC Milan (62) dan AS Roma (62). Jika menang di San Paolo, Inter akan memiliki poin 69 dan takkan bisa dikejar lagi oleh Milan maupun Roma. Itulah yang mereka incar.

Napoli memang bukan lawan mudah. Pekan lalu, Napoli mencetak dua gol lewat Allan dan Mario Rui untuk menang 2-1 di markas SPAL. Dengan hasil tersebut, berarti anak-anak asuh Carlo Ancelotti selalu menang dalam tiga laga terakhir mereka di Serie A.

Namun Inter sedang juga berada dalam form yang cukup menjanjikan. Pekan lalu, Inter menang 2-0 menjamu Chievo melalui gol-gol Matteo Politano serta Ivan Perisic, dan tak terkalahan dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A.

Inter mengalahkan Napoli lewat gol injury time Lautaro Martinez di San Siro pada pertemuan pertama musim ini. Bisakah Nerazzurri mengulanginya di San Paolo nanti?

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli (4-4-2): Meret; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Milik, Mertens. Pelatih: Ancelotti.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Asamoah; Brozovic, Vecino; Candreva, Nainggolan, Perisic; Lautaro Martinez. Pelatih: Spalletti.(red/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *