Jika Ada Intervensi Soal Pemain, Zidane Ancam Akan Tinggalkan Real Madrid

Zinedine Zidane. © AFP

MEDANHEADLINES.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memperingatkan petinggi klub agar tidak menggangunya dalam hal pemilihan pemain yang akan digunakannya di musim mendatang. Kalau tidak, sang pelatih mengancam akan siap hengkang untuk kedua kalinya.

Menurut laporan di Spanyol, Zidane siap menjadikan putranya Luca sebagai kiper pilihan kedua di belakang Thibaut Courtois musim depan. Sementara Keylor Navas sepertinya sudah hampir akan pergi.

Namun, banyak yang menilai Luca belum siap untuk peran itu setelah hanya membuat dua penampilan di La Liga. Media Spanyol Marca mengabarkan kalau petinggi Madrid lebih senang dengan Andriy Lunin, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Leganes, sebagai wakil Courtois .

Intervensi dari petinggi Madrid dikabarkan menjadi alasan utama Zidane mundur pada musim panas lalu. Setelah kembali pada bulan Maret, Zidane tak akan ragu untuk mundur lagi jika ada campur tangan dari atas.

“Saya akan memberi tahu Anda musim depan siapa yang akan menjadi kiper pertama dan kiper kedua,” kata Zidane dilansir Soccerway.

“Itu tentu saja akan menjadi keputusan saya. Menurut Anda siapa yang membuat keputusan untuk tim? Sangat jelas.

“Saya pelatih dan saya akan membuat keputusan sendiri. Kalau tidak, saya akan pergi. Tetapi memilih tim, siapa yang ada, siapa yang keluar, itu keputusan saya, dengan staf saya.”

Zidane kemudian menegaskan kembali keyakinannya pada kemampuan Luca. Ia membantah sudah membuat tuntutan atas status kiper berusia 21 tahun itu.

“Dia datang melalui sistem, datang ke sini sangat muda dan dia membuktikan bahwa dia adalah kiper kelas atas,” katanya.

“Saya belum meminta klub untuk sesuatu tentang dia. Saya belum meminta dia untuk menjadi nomor dua musim depan.

“Semuanya akan jelas tetapi tidak ada yang akan berubah hanya karena dia anak saya.” (red/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *