Tabrak Lari, Sopir dan Mobil Avanza Dihancurkan Massa di Jalan HM Joni Medan

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan- Kecelakaan lalu lintas terjadi dari Jalan Denai sampai ke Jalan Gedung Arca, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, tepatnya di dekat Kampus ITM Kota Medan, Jumat (17/5) malam.

Dalam peristiwa tersebut dikabarkan ada korban jiwa dan satu mobil jenis Toyota Avanza warna hitam BK 1780 DN dihancurkan massa. Sopir mobil Avanza dikabarkan turut dihajar massa dan akhirnya meninggal dunia.

Menurut Irwan warga yang ada di lokasi kejadian mengatakan awalnya mobil Avanza tersebut melaju kencang dari Jalan Denai menuju Jalan Bakti.

“Sampai di Jalan HM Joni, sopir yang belum diketahui identitasnya itu ada menabrak ibu-ibu dan kondisinya meninggal dunia di tempat,” kata Irwan ketika diwawancarai wartawan di lokasi mobil dihancurkan massa.

Lanjut pria berkacamata itu, sopir juga diduga ada menabrak seorang pengguna jalan di dekat Kampus ITM sebelum mobil diberhentikan massa. Massa mengamuk kemudian memukul dan melempari mobil tersebut. Namun ketika ditanyai kondisi korban dan sopir yang mobilnya diamuk massa, Irwan tidak mengetahuinya.

“Sopirnya saya tidak tau dibawa kemana. Tapi tadi saya lihat kondisinya tidak sadarkan diri setelah dihajar puluhan warga,” ungkapnya.

Dari video yang beredar di beberapa grup WhatsApp wartawan, tampak puluhan massa sangat beringas menghancurkan mobil Avanza tersebut. Tak cuma mobil yang jadi amukan massa, sopir yang awalnya berada di bangku setiur ditarik keluar dan dihajar massa sampai tak berdaya.

Sampai berita ini dikirimkan ke redaksi belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologis kejadian dan berapa korban jiwa dalam kejadian lakalantas itu. (afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *