Dikabarkan Gabung Ke Juventus, Ini Kata Mauro Icardi

Ekpresi Mauro Icardi usai menjebol gawang Barcelona dalam pertandingan lanjutan Liga Champion grup B, Rabu (7/11/2018) dini hari. (Miguel MEDINA / AFP)

MEDANHEADLINES.COM – Mauro Icardi kembali menjadi sasaran spekulasi soal masa depannya di Inter Milan. Namun striker internasional Argentina ini meluruskan kabar tersebut dan mengatakan akan tetap bertahan di Inter Milan.

Icardi kembali menjadi headline setelah media di Italia mengabarkan bahwa striker asal Argentina ini akan bergabung ke Juventus. Ia dikabarkan telah melakukan kesepakatan personal dengan klub juara Liga Italia itu.

Spekulasi tersebut kembali mencuat terkait kontrak baru tak bisa mendapatkan solusi. Apalagi, Wanda Nara agen dan juga istrinya sempat menyebut bahwa Juventus akan menjadi tujuan Icardi jika harus meninggalkan Inter Milan.

Namun, Icardi membantah spekulasi soal dirinya tersebut. Ia menegaskan kembali komitemennya bersama I Nerazzurri dan hal itu telah diungkapkan kepada pihak klub.
“Melihat laporan surat kabar dengan cerita yang tidak mencerminkan pikiran atau niat saya, saya ingin memberi tahu fans kami bahwa saya telah mengatakan kepada klub beberapa kali bahwa saya berniat untuk tetap di Inter,” tulis Icardi di Instagramnya.

“Jadi, mulai sekarang, tidak ada kesalahpahaman dalam bentuk apa pun. Saya mengerti media memiliki minat untuk menjual cerita palsu, tetapi saya tidak bisa melakukan lebih dari klarifikasi ini secara pribadi.”

“Saya ulangi: Saya sudah memberi tahu Inter tentang keinginan saya untuk tinggal, karena Inter adalah keluarga saya. Waktu akan memberi tahu siapa yang mengatakan yang sebenarnya. Forza Inter, selalu.” (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *