Butuh Dana Segar, Jurgen Kloop Masukan Enam Pemainnya Kedalam Daftar Jual Liverpool

MEDANHEADLINES.COM – Demi mendapatkan dana segar untuk menambah kekuatan di musim 2019/2020, Liverpool dikabarkan siap melepas sejumlah pemainnya. Setidaknya, ada enam pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar jual manajer Jurgen Klopp.

Meskipun secara umum tampil bagus, tetap ada pemain Liverpool yang mendapat penilaian buruk dari Jurgen Klopp. Mereka bahkan sudah ditepikan oleh manajer asal Jerman itu selama musim 2018/19 berjalan.

Dikutip dari Liverpool Echo, lantaran sudah tidak lagi dipercaya oleh Jurgen Klopp, para pemain tersebut akan dijual di bursa transfer. Klopp akan memakai uang hasil penjualannya untuk membeli pemain baru.

Salah satu pemain yang masuk daftar jual adalah penjaga gawang Simon Mignolet. Dia kalah bersaing dengan Alisson Becker. Penjaga gawang asal Belgia tersebut tidak sekalipun tampil di Premier League musim 2018/19.

Selain itu, Jurgen Klopp juga akan menjual bek Nathaniel Clyne. Dia tidak masuk dalam skema permainan Klopp. Sejak Januari 2019 lalu, pemain 28 tahun sudah dipinjamkan ke Bournemouth. Setu nama lain yang bakal dijual yakni Rafael Camacho.

Sementara, tiga pemain lain yang masuk dalam daftar lepas adalah Marko Grujic, Harry Wilson dan Ryan Kent. Hanya saja, karena mereka masih muda, ada opsi untuk dipinjamkan ke klub lain.

Diketahui, The Reds memang punya dana yang cukup besar. Tapi, sebagai antisipasi, mereka butuh tambahan dana yang bisa didapat dengan menjual pemain.

Di antara pemain yang jadi bidikan Liverpool, nama Timo Werner jadi yang paling ramai dibicarakan. Bomber milik RB Leipzig tersebut juga disebut punya minat untuk bermain di Liverpool.

Hanya saja, untuk membeli Timo Werner, The Reds harus menyetorkan dana yang tidak sedikit pada RB Leipzig. Karena itu, Liverpool butuh tambahan dana dengan cara menjual pemain yang memang sudah tidak terpakai lagi di tim utama. (red/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *