Dianggap Titisan Messi, Media Asing Kaitkan Egy dengan Manchester United

Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri menggiring bola saat menghadapi Yordania dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Sabtu (13/10). Timnas Indonesia U-19 menang 3-2. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

MEDANHEADLINES.COM – Sebagai ancang-ancang untuk memperbaiki nasib di musim depan, Manchester United mulai melakukan perombakan besar-besaran. Nama penyerang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri muncul di tengah rumor belanja pemain skuat Setan Merah.

Seperti diketahui, setelah melepas Ander Herrera, Manchester United juga berpeluang untuk melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang tampil kurang prima di musim ini.

Sebagai gantinya, Setan Merah dikabarkan tengah memburu titisan Lionel Messi. Yang mengejutkan, nama Egy Maulana Vikri turut dicatut sebagai salah satu kandidat titisan Messi yang bisa didapat Manchester United.

Seperti diberitakan media Inggris, The Sun, nama Egy dikaitkan dengan sosok titisan Lionel Messi. Pemain yang saat ini berseragam Lechia Gdansk tersebut dianggap memiliki ciri yang serupa dengan sosok Lionel Messi, yakni bertubuh mungil, lincah serta mahir dalam mengolah si kulit bundar. Plus, doi juga punya kemampuan apik dengan kaki kirinya.

Disebutkan The Sun, pemain berusia 18 tahun itu punya performa yang lumayan ciamik yakni mencetak 15 gol dalam 16 laga bersama Timnas Indonesia U-19.

Sementara bersama tim junior Lechia Gdansk, yakni Lechia II, Egy sudah membukukan 12 gol dari 14 laga. Pemain asal Sumatera Barat ini juga sudah merasakan juara Piala Polandia musim ini dan berpeluang untuk tampil bersama tim senior di Liga Champions musim depan.

Selain Egy, pemain muda berusia 19 tahun asal Turki, Abdulkadir Omur juga masuk bidikan Manchester United.

Pemain yang juga didapuk sebagai titisan Lionel Messi ini bersama klubnya, Trabzonspor tampil tregginas di musim ini. Ia sudah mengemas empat gol dan delapan assist dari 28 laga di Liga Super Turki. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *