Dihina Fans Usai Kalah Lawan Liverpool, Messi : Apa Salah Saya ??

Lionel Messi saat bermain di Anfield © AP Photo

MEDANHEADLINES.COM – Lionel Messi mendapat kecaman dari para fans Barcelona usai timnya dipermalukan liverpool 4 gol tanpa balas dalam laga leg ke 2 semi final liga Champions musim ini.

Awalnya, situasi tampak baik-baik saja untuk Barcelona. Mereka berhasil mengalahkan Liverpool di Camp Nou dengan skor telak 3-0. Artinya, Barca unggul segalanya untuk leg kedua di Anfield.

Biar begitu, segalanya berubah jadi bencana di markas Liverpool. Skuat Barca tampil ketakutan dan dihajar empat gol tanpa balas. Messi tampaknya sudah kehabisan stok keajaibannya.

Beberapa pemain Barca harus menerima kritik kejam dari para suporter, tetapi Messi yang paling parah diserang.

Dilansir dari Daily Star, sejumlah fans Barca menunggu Messi datang ke bandara John Lennon di Liverpool. Tampaknya mereka sengaja menunggu tim Barca dan khususnya Messi untuk menyampaikan kekecewaan mereka.

Pada salah satu video yang disebarkan oleh media Spanyol El Chiringuito, sejumlah suporter meneriakkan kecaman pada Lionel Messi yang sedang berjalan melalui sejumlah prosedur keamanan. Hinaan itu cukup kasar, dan diteriakkan dalam bahasa Spanyol yang kental.

Tentu Messi tidak bisa terima dan tidak senang dengan hinaan tersebut. Messi membalas mereka dan berteriak balik pada segelintir suporter tersebut.

“Apa masalah anda? Apa yang saya lakukan? Apa kesalahan saya?!”

Tepat setelah tiga kalimat tanya tersebut, Messi segera digiring pergi oleh ofisial klub.

Pada awal musim ini, sebagai kapten baru Barca, Messi pernah berjanji untuk membawa pulang trofi Liga Champions. Dia dinilai punya kemampuan melakukan itu, dan mau tidak mau Messi telah menghidupkan harapan pada hati fans Barca.

Hanya ada dua hal yang bisa dilahirkan harapan. Pertama adalah kepuasan, dan kedua adalah kekecewaan. Kali ini, fans Barca merasakan yang kedua.

Messi lagi-lagi gagal bersinar di Liga Champions. Dia dikritik karena tampak lesu ketika Liverpool sudah mencetak tiga gol. Sikap Messi tidak layak ditunjukkan seorang kapten.

Bahkan sikap negatif Messi itu dibandingkan dengan kiper Barca, Mar-Andre Ter Stegen yang tampil paling baik di laga tersebut untuk terus mendorong skuat lesu Barca. (red/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *