Imbang Lawan Huddersfield, MU Dipastikan Hanya Raih Tiket Liga Europa

Ekspresi kekecewaan gelandang serang Manchester United, Juan Mata pada laga pekan ke-37 Liga Inggris 2018/2019 kontra Huddersfield Town di John Smith’s Stadium, Minggu (5/5/2019) malam WIB. [Paul ELLIS / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Manchester United dipastikan hanya akan finis di peringkat kelima atau keenam pada klasemen akhir Liga Inggris musim ini, sekaligus gagal lolos ke Liga Champions musim depan. The Red Devils hanya akan tampil di Liga Europa.

Kepastian itu didapat usai Man United hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 melawan tim peringkat buncit, Huddersfield Town, saat bertandang ke John Smith’s Stadium dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris 2018/2019, Minggu (5/5/2019) malam WIB.

Man United sejatinya melakoni start impresif di kandang Huddersfield. Tim tamu unggul cepat pada menit kedelapan via Scott McTominay.

Sayang, setelah unggul, Man United seperti lesu darah. Di babak kedua, keunggulan armada Ole Gunnar Solskjaer hilang setelah di menit 60, Isaac Mbenza mencetak gol untuk Huddersfield. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Hasil ini membuat Man United tertahan di peringkat keenam klasemen dengan raihan 66 poin dari 37 laga, dan dipastikan gagal finis di empat besar dengan menyisakan satu laga tersisa. Pencapaian maksimal yang bisa diraih hanyalah finis di peringkat kelima.

Man United kini tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat keempat, serta lima poin dari Chelsea yang ada di posisi ketiga.

Susunan Pemain

Huddersfield Town XI: Lossl, Durm/Tom Smith, Schindler, Kongolo, Lowe, Bacuna, Hogg, Mooy, Mbenza/Diakhaby, Ahearne-Grant, Pritchard.

Pelatih: Jan Siewert (Jerman)

Manchester United XI: De Gea, Shaw, Jones, Lindelof/Dalot, Young, Pogba, Matic/Herrera, McTominay, Mata, Sanchez/Chong, Rashford.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia). (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *