Usai Lebaran, Timnas Indonesia Akan Gelar Laga Uji Coba Melawan Yordania

Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy (tengah) menyampaikan arahan kepada para pesepak bola timnas senior Indonesia dalam sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

MEDANHEADLINES.COM – PSSI memastikan timnas Indonesia akan beruji coba melawan Yordania. Partai uji coba internasional itu akan digelar di Yordania pada 11 Juni 2019.

Sebelum uji coba tersebut, pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy akan mempersiapkan pemainnya lewat pemusatan latihan atau training camp (TC) yang akan digelar pada 28 Mei 2019 hingga menjelang Idul Fitri.

Setelah libur lebaran, para pemain akan kembali dikumpulkan.

“Ya, timnas Indonesia akan uji coba lawan Yordania pada 11 Juni 2019. Pertandingan itu digelar di Yordania,” kata Direktur Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo.

“TC timnas Indonesia akan digelar pada 28 Mei 2019. Dalam TC itu ada libur dan pemain bisa pulang untuk lebaran terlebih dahulu, baru kembali bergabung sebagai persiapan lawan Yordania,” tambahnya.

Selain melawan Yordania, PSSI berencana menggelar uji coba lainnya di tanggal 15 Juni 2019. Namun, lawan timnas Indonesia di laga uji coba tersebut masih dirahasiakan PSSI. PSSI hanya memastikan untuk uji coba tersebut akan berlangsung di Indonesia.

“Tanggal 15 Juni, timnas Indonesia juga akan uji coba. Untuk lawannya masih belum bisa disebutkan,” jelas Gatot.

“Kemungkinan lawan negara Asia Pasifik. Pertandingan itu digelar di Indonesia dan terbuka untuk umum,” pungkasnya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *